Kamis, 08 Maret 2012

Dimana Pelajar(Mahasiswa) bisa mencari Lowongan Kerja Part Time?


Ada sejumlah tempat di mana Anda dapat mencari pekerjaan part time selama liburan kuliah(liburan sekolah) yang baik:
pedagang Lokal: toko-toko lokal seringkali memerlukan bantuan baik – dan tidak hanya di musim panas.
  1. Usaha kecil: kota paling memiliki sejumlah kantor usaha kecil – dan keluarga atau teman-teman mungkin tahu beberapa pemilik atau manajer kantor.
  2. kantor Perusahaan: banyak telah membentuk pekerjaan musim panas dan program magang, tapi sering ini adalah yang paling kompetitif.
  3. Toko di mal: memiliki toko favorit Anda ingin berbelanja di dalam mall? Mungkin sekarang adalah waktu untuk mendapatkan pekerjaan di sana – hanya berhati-hati untuk tidak menghabiskan semua penghasilan Anda membeli produk mereka.
  4. Hotel dan resort: musim panas adalah musim sibuk bagi sebagian besar hotel dan resor.
  5. Atraksi wisata: bahkan jika Anda tidak tinggal di Florida atau California, sebagian besar negara telah atraksi wisata yang terutama memerlukan bantuan selama musim sibuk wisata.
  6. Golf & Tenis klub: sebagai cuaca membaik, klub-klub ini biasanya mencari bantuan paruh waktu.
  7. Grocery toko: mungkin bukan pekerjaan yang paling menarik, tapi mungkin yang paling nyaman – musim panas dan bukan hanya untuk.
  8. Makanan cepat saji dan restoran: restoran lokal selalu membutuhkan baik bantuan – dan meskipun bukan yang paling glamor, itu masih pekerjaan.
  9. Taman dan rekreasi departemen: kota, negara, dan taman nasional dan departemen rekreasi sering mengembangkan program musim panas khusus, sehingga memiliki kesempatan kerja.
  10. Program pemerintah daerah pekerjaan musim panas: sering berbagai instansi pemerintah sponsor berbagai jenis program kerja musim panas pemuda.
  11. kamp Summer: oke, Anda pergi ke kamp sebagai seorang anak – sekarang Anda dapat kembali sebagai seorang konselor dan dibayar ketika sedang di kamp.
  12. Bekerja untuk diri sendiri: ada segala macam pekerjaan / usaha Anda bisa berkembang untuk diri sendiri di lingkungan Anda – lihat artikel saya, Ayub Gagasan untuk Remaja 15 dan Muda: Beyond taman asuhan.
  13. Web: terutama jika Anda ingin bekerja di luar lingkungan Anda, atau bahkan negara Anda, Web adalah tempat bagi Anda untuk menjelajahi segala macam kesempatan kerja musim panas – jadi pergi mengunjungi klasik Karir: Summer Job Website.
Apa yang Pengusaha Cari di Remaja
Pengusaha ingin remaja yang bermotivasi ,remaja yang akan tiba untuk bekerja pada waktu, memiliki sikap positif, kerja keras, bekerja dengan baik dengan orang lain, menunjukkan kualitas kepemimpinan, shift kerja penuh mereka, dan melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Anda perlu untuk menunjukkan majikan Anda bahwa Anda adalah investasi yang baik, baik untuk posisi saat ini, serta untuk setiap posisi potensial.
 Kata-Kata Nasihat Terakhir
Pekerjaan pekerjaan. Anda akan harus bekerja, tak peduli betapa “keren” pekerjaan atau perusahaan, jadi bersiaplah untuk beberapa hari untuk tidak menjadi seperti besar sebagai orang lain. Kunci untuk diingat adalah bahwa Anda mendapatkan uang, Anda akan mendapatkan pengalaman, dan Anda membuat hubungan baik (dan referensi)!